Connect with us

Kepulauan Talaud

Pemkab Talaud Ikuti Rakor Teknis Pengembangan Wilayah Perbatasan Via Video Conference

Dimuat

pada

Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud saat mengikuti Video Conference (Vidcon-red) Rapat Koordinasi Teknis Pengembangan Wilayah Perbatasan Kabupaten Talaud pada Jumat (9/4/2021) di Kediaman Bupati Elly Lasut. //foto: hmssetda.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud dalam hal ini Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga mengikuti Video Conference (Vidcon-red) Rapat Koordinasi Teknis Pengembangan Wilayah Perbatasan Kabupaten Talaud pada Jumat (9/4/2021).

Bertempat di Kediaman Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud dr Elly Engelbert Lasut ME selanjutnya Vidcon ini diselenggarakan dengan dihadiri oleh Sekretaris Daerah DR Yohanis B K Kamagi AP, M.Si,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Ny Martji Parapaga-Leong, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Talaud, para Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemda Talaud, para Camat dan tamu undangan yang hadir saat itu.

Penyelenggaraan Rapat Koordinasi Teknis Pengembangan Wilayah Perbatasan via daring ini berlangsung dengan baik dan lancar. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?