Connect with us

Kepulauan Talaud

Pemkab Talaud Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI ke 76 Tahun, E2L Ungkapkan Rasa Syukurnya

Dimuat

pada

Upacara Peringatan HUT RI ke 76 Tahun oleh Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, Selasa (17/8/2021) di Lapangan Sangkudiman Melonguane. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Bupati dr Elly Engelbert Lasut ME dan Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga menggelar Upacara Peringatan HUT RI ke-76 Tahun pada Selasa (17/8/2021).

Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud, dr Elly Engelbert Lasut ME bertindak sebagai Inspektur Upacara yang bertempat di Lapangan Sangkundiman Melonguane.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Talaud, dr Elly Engelbert Lasut ME mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Esa. Walaupun di masa Pandemi Covid-19 seperti ini kita masih dapat melaksanakan upacara bendera dengan hikmat dan sukses,” ujar E2L saat didampingi Wabup Parapaga.

Lanjutnya bahwa dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud, bersama dengan masyarakat, tetap bekerja keras demi cita-cita bersama serta tetap Cinta akan Tanah Air Republik Indonesia.

Usai melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi peserta juara lomba tingkat Kabupaten.

Upacara kali ini tetap mengikuti Protokol Kesehatan Covid-19 serta dihadiri oleh Sekretaris Daerah DR Yohanis B K Kamagi AP, M.Si, unsur Forkopimda, Ketua TP-PKK Kabupaten Kepulauan Talaud Ny Martji Parapaga-Leong, para Pimpinan dan Anggota DPRD Talaud, Pejabat Tinggi Pratama dilingkup Pemda Talaud, personil TNI-Polri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat bahkan para peserta yang juga terdiri dari perwakilan siswa-siswi dari SD, SMP dan SMA. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?