Connect with us

Kepulauan Talaud

Pemkab Talaud Launching Ekspor Perdana Komoditi Perikanan ke Australia

Dimuat

pada

Suasana Launching Ekspor Perdana Komoditi Perikanan ke Australia, Rabu (14/4/2021) di depan Kantor Bupati Talaud. //foto: hmspemda.

MELONGUANE – Dalam rangkaian Kegiatan Bulan Mutu Karantina Tahun 2021 yang digelar Badan Karantina Ikan dan Pengendalian Mutu, Kementerian Kelautan Perikanan RI, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga menggelar Launching Ekspor Perdana Komoditi Perikanan ke Australia, Rabu (14/4/2021).

Bertempat di halaman Kantor Bupati Talaud, kegiatan yang diikuti via daring oleh Pemda Talaud ini ikut didampingi oleh sejumlah pejabat dilingkup Pemkab Talaud yakni Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Ir Leida Dachlan MM bersama para Kepala SKPD yang hadir serta jajaran Forkopimda Talaud bersama instansi terkait lainnya.

Kegiatan kali ini juga dihadiri oleh Kepala Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Tahuna Geric Lumiu, S.IP yang pada saat itu menyerahkan secara simbolis 1.300 paket ikan sehat bermutu dari Stasiun Karantina Ikan Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan Tahuna kepada Pemerintah Kabupaten Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?