Connect with us

Kepulauan Talaud

Pemkab Talaud Support KPP Pratama Tahuna Demi Raih Predikat Zona Integritas WBK

Dimuat

pada

Sekda Kabupaten Kepulauan Talaud Dr Yohanis B K Kamagi AP, M.Si. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud mendukung terciptanya Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tahuna. Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Talaud Yohanis Kamagi.

“Saya mewakili Pemerintah Daerah Talaud, seluruh bendahara sebagai stakeholder Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tahuna terus mensupport KPP Pratama sekaligus mengucapkan terima kasih karena selama ini melayani dengan penuh integritas dan profesional,” kata Kamagi.

Lebih lanjut Sekda Talaud mengatakan, pemerintah turut mendukung dan senang jika terciptanya Zona Integritas WBK di wilayah KPP Pratama Tahuna. Sehingga dapat tercipta lingkungan kerja yang berkualitas, bersih dan berkomitmen.

“Saya sangat mendukung Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tahuna untuk memperoleh predikat sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi atau WBK,” lanjutnya.

Kamagi juga berharap, semoga dengan predikat dan prestasi tersebut akan memberikan manfaat untuk wajib pajak dan terlebih khusus untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?