Connect with us

Uncategorized

Pemkot Bitung Lakukan Penyemprotan Disenfektan Serentak di Pemukiman Warga, Maurits Ingatkan Tetap Sosialisaikan Prokes Covdi-19

Dimuat

pada

BITUNG—Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar melepas petugas penyemprotan cairan disenfektan untuk pencegahan penyebaran covid-19, di Lapangan Upacara Kantor Walikota Bitung, Sabtu (31/07/2021).
“Para petugas ini nantinya akan berkeliling disetiap pemukiman warga dan melakukan penyemprotan cairan disenfektan. Dan kegiatan penyemprotan ini kita lakukan serentak di semua wilayah di Kota Bitung,” ujar Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri.
Dalam arahannya, Maurits mengimbau kepada para petugas agar selalu memperhatikan sekitar lokasi. Pun Maurits juga berpesan, agar tetap mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) covid-19 kepada masyarakat.
“Sambil melakukan penyemprotan disenfektan juga tetap sosialisasikan kepada warga agar tetap menerapkan prokes covid-19. Dan saya minta kepada petugas agar selalu menjaga kesehatannya ditengah menjalankan tugas dan tangungjawab,” pinta Maurits.
Maurits berharap, dengan upaya-upaya tersebut bisa menekan angka penyebaran covid-19 agar tidak meluas dan terjadi peningkatan kasus.
“Semoga dengan upaya ini angka penyebaran covid-19 tidak terus meningkat. Dan saya berharap kepada masyarakat agar patuh pada prokes covid-19. Agar wabah ini bisa secepatnya berakhir dan kita semua bisa kembali hidup normal tanpa takut lagi dengan virus ini,” harapnya.
(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?