Connect with us

Bitung

Pemkot Bitung Percepat Vaksinasi Untuk Pulihkan Ekonomi

Dimuat

pada

BITUNG–Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri menyampaikan dalam penanganan pandemi Covid-19 pihaknya akan fokus pada percepatan vaksinasi dalam rangka terciptanya herd immunity dan pemulihan ekonomi.

Hal itu disampaikan Maurits Mantiri dalam agenda rapat terbatas, DPD PDI Perjuangan bersama Ketua DPC dan Kepala Daerah se-Sulut di Kantor DPD, Kamis (16/09/2021).

Maurits yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Bitung ini mengatakan, dalam rapat terbatas yang dipimpin Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Steven O Kandouw bersama Sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut, Franky D Wongkar SH salah satu poin yang dibahas adalah bagaimana upaya pemerintah daerah dalam mempercepat vaksinasi.

“Ada sejumlah agenda strategis yang dibahas dan salah satu agenda konkretnya adalah percepatan vaksinasi dalam rangka terlaksananya herd immunity di Sulut agar pemulihan ekonomi segera tercapai. Terlebih khsusus di Kota Bitung,” kata Maurits, Jumat (17/09/2021).

Maurits menuturkan, kegiatan percepatan vaksinasi akan terus dilakukan dan mendorong seluruh struktur partai agar ikut terlibat sebagai penggerak di lingkungan masyarakat.

“Kader partai juga didorong untuk terus menggiatkan aksi gotong royong dengan membantu masyarakat yang terdampak karena adanya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) serta disiplin protokol kesehatan (Prokes) Covid-19,” ungkapnya, sembari mengatakan jika pada rapat itu DPD PDI Perjuangan Sulut juga membahas sejumlah agenda pemerintahan, program kerakyatan, organisasi Partai serta persiapan menuju Pemilu 2024.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?