Connect with us

Bitung

Pengerjaan Rintisan Jalan TMMD ke-111 Kodim 1310 Bitung Rampung

Dimuat

pada

Pengerjaan rintisan Jalan Perkebunan Kumersot rampunng, Selasa (22/06/2021)

BITUNG—Pengerjaan jalan perkebunan Kumersot yang menjadi sasaran fisik program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim 1310 Bitung akhirnya rampung, Selasa (22/06/2021).

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng menyampaikan meski target pengerjaan jalan sepanjang 4250 meter dan lebar 6 meter telah rampung dikerjakan. Namun kata dia masih akan proses pengerjaan lainnya.

“Perintisan jalan tinggal tahap finising, berikutnya tinggal ganti alat berat yang lebih kecil untuk penggalian got,” ujar Kaisaheng.

Kaisaheng juga menambahkan, dari target pengerjaan jalan sepanjang 4250 meter. Pihaknya kata dia, tetap melanjutkan rintisan hingga tembus ke jalan perkampungan.

“Jadi jarak 4250 meter itu nangung. Makanya rintisannya kita teruskan sampai ke perkampungan. Agar supaya masyarakat lebih mudah untuk mengakses dan menggunakan jalan itu. Karena kalau hanya sampai 4250 meter sesuai target kita jalan itu tidak tembus sampai perkampungan. Makanya sekalian saja kita tembusin,” ungkapnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?