Connect with us

Bitung

Pengurus DPC GSKI Bitung Resmi Dilantik, Maurits Mantiri Sampaikan ini…

Dimuat

pada

Pelantikan pengurus DPC GSKI Kota Bitung

BITUNG—Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Siswa Kristen Indonesia (GSKI) Kota Bitung resmi dilantik. 

Pelantikan itu dilakukan langsung Ketua DPD GSKI Sulut Fansciscus Enoch, di salah satu hotel ternama di Kota Bitung, Kamis (25/03/2021).

Berdasarkan SK nomor 001/K/DPD-GSKI/III/2021, untuk masa kepengurusan periode 2021-2024 jabatan Ketua DPC GSKI Kota Bitung dipercayakan kepada Meryati Taengetan, SPd, Sekretaris Joseph Budiman MPd, dan Bendahara Farah Soleman, SPd. 

“Semoga dengan keengurusan yang baru ini GSKI Kota Bitung bisa bersama-sama salam mewjudkan apa yang menjadi tujuan dari organisasi ini. Saya berharap di kepengursan yang baru agar tetap solid dan tentunya bisa membawa manfaat bagi banyak orang,” ujar Ketua DPD GSKI Sulut, Fansciscus Enoch disaksikan Wakil Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri, Sekretaris DPD, Bery Tawerah dan Ketua DPP GSKI, Rivay Rompas.

Wakil Wali Kota Bitung Maurits Mantiri yang diberikan kesempatan memberikan sambutan mengatakan dirinya sangat mendukung atas pelantikan GSKI Kota Bitung. 

Dirinya berharap, kehadiran GSKI bisa bersama-sama berkolaborasi dengan pemerintah Kota Bitung dalam rangka mewujudkan visi-misi untuk kemajuan daerah dan kemaslahatan masyarakat. 

“Saya hanya ingin kita semua bisa bersama-sama gotong royong bergandengan tangan untuk mencapai apa yang menjadi tujuan kita kedepan. Saya berharap dengan kehadiran GSKI bisa turut serta membantu pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” harapnya. 

“Tetap berpegang teguh pada budaya dalam bingkai kita yakni NKRI. Harus punya semangat gotong royong yang tinggi. Bangun bingkai yang besar dalam persatuan diantara perbedaan. Paradigma kita mengakar ke NKRI. Sehingga kita bisa menghasilkan yang lebih hebat dan besar,” tambahnya. 

Lanjut Maurits, diera kepemimpinannya nanti bersama Hengky Honandar akan memiliki berbagai program unggulan. Diantaranya kata dia, program digital city yang diharapkan bisa membawa Bitung semakin maju dan berkembang. 

“Harapan kita Digitalisasi ini bisa dimanfaatkan masyarakat. Misalnnya untuk kepentingan usaha, ataupun akademisi yang pada akhrinya untuk meningkatkan kesejahteraan kita di Kota Bitung. Dan masih banyak program unggulan kita telah kita rencanakan. Maka dari dukung san bantu kami untuk mewujudkan semua itu,” pintanya. 

Sementara itu, Ketua DPC GSKI Kota Bitung, Meryati kepada awak media mengaku bersyukur dipercayakan untuk memimpin organisasi itu. 

“Bersykur juga bisa dilantik hari ini. Sebenarnya GSKI ini sudhah terbentuk pada 2016 lalu. Dan baru dilantik hari ini,” jelasnya. 

Meryati juga mengatakan memiliki harapan yang sama dengan Wali Kota Bitung terpilih Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung terpilih Hengky Honandar. Maka dari itu kata dia, GSKI Bitung pasti akan mendukung segala program pemerintah. 

“Kedepan GSKI Kota Bitung memiliki harapan besar di dunia pendidikan. Seperti, peserta didik atau siswa yang takut akan Tuhan, menjadikan siswa yang berperastasi, memiliki karakter yang baik, memiliki ilmu pengetahun,  dan menguasi digital,” pungkasnya. 

(Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?