Connect with us

Kepulauan Talaud

Penutupan Tempat Wisata, MAP Kunjungi Salibabu dan Pulau Sar’ra

Dimuat

pada

TEMPAT WISATA PULAU SAR'RA DITUTUP : Dibawah pimpinan Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga melakukan penutupan sejumlah tempat wisata dalam rangka pencegahan penyebaran CoVid-19.

TALAUD, Xmanadonew.co.id –Dalam rangka penanganan serta pencegahan penyebaran virus CoVid-19, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Talaud, melakukan penutupan sejumlah tempat – tempat wisata, Kamis (14/01/2021).

Sejumlah tempat wisata yang ditutup tersebut diantaranya adalah tempat wisata Pulau Sar’ra.

“Hal ini bertujuan untuk membatasi pergerakan masyarakat, serta pencegahan penyebaran CoVid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud,” ungkap MAP yang memimpin langsung penutupan tempat wisata pulau Sar’ra

“Selain itu, hal ini dilakukan untuk menghindari adanya Cluster baru yang bisa terjadi di Kepulauan Talaud,” lanjutnya.

Setelah melakukan peninjauan di Pulau Sar’ra , MAP langsung bertolak ke Kecamatan Salibabu dengan agenda yang sama, serta melakukan pembinaan.

“Pemerintah Kecamatan, Pemerintah Desa harus menjadi teladan dalam rangka pelaksanaan protokol kesehatan, jangan lalai dan tetap sosialisasikan protokol kesehatan, agar kita dan keluarga terlindungi dari wabah Pandemi CoVid-19 ini,” Pungkas MAP dihadapan masyarakat.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?