Connect with us

Minahasa

Penyaluran BLT DD di Desa Leleko Sudah 9 Kali di Tahun Ini

Dimuat

pada

Kumtua Desa Leleko Kecamatan Remboken Max Jemy Kalangi, SIP

MINAHASA – Bantuan kepada warga kurang mampu terus dikucurkan pemerintah di tengah pandemi Covid-19. Bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat di Desa Leleko Kecamatan Remboken.

Dijelaskan Kumtua Desa Leleko Max Jemy Kalangi, SIP masyarakat di desanya patut bersyukur karena penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) sampai dengan bulan september 2021, telah disalurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) yang diambil dari Dana Desa (DD).

“Sebanyak 130 KK masyarakat penerima BLT di Desa Leleko sampai bulan september atau sudah 9 kali merasakan bantuan dari pemerintah. Memang di awal tahun penyaluran BLT agak terlambat karena pencairan DD nanti 3 bulan. Setelah pencairan dana desa, di bulan-bulan berikut kami rutin menyalurkan bantuan ini kepada penerima,”jelas Kalangi kepada xmanadonew.co id, Kamis (30/9/2021).

Lebih lanjut dikatakan Kalangi, bantuan yang diberikan ini merupakan kepedulian pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, demi membantu ekonomi dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah pandemi covid-19,”pungkasnya. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?