Connect with us

Bitung

Percepat Capaian Vaksinasi, Kapolres Bitung Ingatkan Tetap Laksanakan ‘Gerai Vaksin Polri’

Dimuat

pada

Kapolres saat memimpin rapat anev, Sabtu (06/11/2021).

BITUNG– Kapolres Bitung, AKBP Alam Kusuma S Irawan terus mengingatkan jajarannya terkait dengan program percepatan penanaganan Covid-19.

Hal itu disampaikannya saat memimpin rapat Analisa Evaluasi (Anev) bersama Wakapolres, Hendra Dorizen, di aula Endra Dharmalaksana Mapolres Bitung, Sabtu (06/11/2021).

Dalam kegiatan itu Kapolres membahas pelaksanaan serta pencapaian vaksinasi Covid-19 yang disampaikan para pejabat utama serta Kapolsek jajaran Polres Bitung.

Kapolres, mengatakan rapat Anev rutin digelar setiap akhir pekan. Dimana masing-masing satuan fungsi dan Polsek jajaran memaparkan terkait pelaksanaan kegiatan mulai dari pengungkapan kasus, permasalahan, dan situasi kamtibmas serta pelaksanaan dan pencapaian vaksinasi Covid-19 di wilayah masing-masing.

Kapolres juga meminta kepada semua personil agar dalam pelaksanaan tugas, tetap memperhatikan prosedur sesuai dengan SOP yang sudah ada.

“Mulai dari penjagaan Markas hingga penanganan kasus. Baik di Polres maupun di Polsek jajaran. Pun, selama melaksanakan tugas, personil tetap berhati-hati, tetap jaga keselamatan diri dan jangan melakukan perbuatan di luar batas yang dapat merugikan institusi Polri,” pesan Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengingatkan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung sesuai dengan program pemerintah. Polres Bitung kata dia, tetap melaksanakan kegiatan Gerai Vaksin Polri dan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Pemkot Bitung.

“Selalu memberikan imbauan kepada masyarakat agar bisa terus mendukung program pemerintah. Supaya pencapaian vaksinasi Covid-19 di Kota Bitung dapat terlaksana sesuai dengan harapan kita bersama,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?