Connect with us

Bitung

Percepat Capaian Vaksinasi, Pemkot Bitung Gandeng Tokoh Lintas Agama

Dimuat

pada

Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam kegiatan temu tokoh lintas agama, Selasa (30/11/2021)

BITUNG–Dalam rangka menggenjot capaian vaksinasi. Pemerintah kota (Pemkot) Bitung meminta kepada para tokoh-tokoh lintas agama agar bisa bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat program vaksinasi dan manfaatnya.

Hal ini disampaikan Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dalam kegiatan Temu Tokoh Lintas Agama dan Dialog Kerukunan oleh FKUB, yang digelar disalah satu hotel di Kecamatan Maesa, Selasa (30/11/2021).

Dalam sambutannya, Maurits mengajak para tokoh lintas agama agar bisa bergandengan tangan membantu  pemerintah dalam menjaga ketertiban dan kerukunan umat beragama di Kota Bitung, hidup rukun menjadi salah satu kunci kemajuan suatu kota.

“Kami juga berharap, program vaksinasi dapat disosialisasikan kepada masyarakat, karena dengan vaksinasi yang berjalan dengan baik maka herd imunity masyarakat Kota Bitung akan terbentuk sehingga perputaran ekonomi juga akan meningkat,” pinta Maurits.

Maurits menyampiakan,  lewat forum yang digagas FKUB itu bisa menemukan pokok pokok pemikiran dalam rangka membangun Kota Bitung agar masyarakat lebih sejahtera.

“Kerja gotong royong akan menciptakan hasil yang lebih baik dan kami mengajak keterlibatan semua pihak tanpa terkecuali,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?