Connect with us

Advertorial

Peringati 4 Tahun Kepemimpinan, ROR-RD Beribadah Syukur di GMIM Sentrum Tondano

Dimuat

pada

MINAHASA – Pasca dilantik sebagai Bupati Minahasa Dr. Ir Royke Octavian Roring, MSi (ROR) dan Wakil Bupati DR Ch Robby Dondokambey, SSi (RD) pada tahun 2018 lalu. Maka, Minggu (25/9/2022) tepat hari yang bersejarah bagi dua pemimpin di tanah toar lumimuut ini merayakan 4 Tahun kepemimpinan mereka.

Sebagai ucapan syukur kedua pemimpin Minahasa ini menghadiri ibadah di GMIM Sentrum Tondano dan dihadiri langsung Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE bersama istri Ir Rita Tamuntuan dan seluruh pejabat di jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa.

Perayaan 4 Tahun Kepemimpinan ROR -RD ini bertepatan dengan Panen Raya atau Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa. Untuk itu, ibadah Minggu selain mengucap syukur atas hari bersejarah kedua pimpinan terbut, juga merayakan hari Pengucapan Syukur.

Dalam ibadah Minggu itu, dipimpin Ketua Sinode GMIM Pdt Hein Arina, dan dirinya mengambil pembacaan Alkitab pada Ulangan 26:1-11.

Sementara Gubernur Sulut Olly Dondokambey, SE (OD) dalam sambutannya, menyampaikan rasa syukur karena bisa menghadiri 4 Tahun Kepemimpinan Bupati Minahasa dan Wakil Bupati (ROR-RD).

“Semoga di 4 Tahun kepememimpinan ROR-RD di tanah toar lumimuut ini, bisa menjalankan roda pemerintahan dan dapat memajukan pembangunan di Kabupaten Minahasa,” ungkap Adik Wabup Robby Dondokambey ini.

Dihari ini, kata Gubernur bertepatan dengan Panen Raya atau Pengucapan Syukur Kabupaten Minahasa, dan perlu disyukuri karena kita dipersatukan dalam kebersamaan lewat pelaksanaan ibadah bersama.

“Saya atas nama Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, selaku pribadi dan keluarga menyampaikan selamat berpengucapan Syukur kepada kita semua dan selamat mensyukuri berkat-berkat Tuhan, termasuk berkat daerah tercinta kita, yakni Provinsi Sulut karena pada 23 September baru-baru ini genap 58 Tahun,” kata OD.

“Sekali lagi, selamat berpengucapan syukur. Semoga Tuhan senantiasa menganugerahkan kesehatan dan kemampuan, serta memberkati kita semua di dalam hari-hari kita, dan juga dalam langkah kita mengisi pembangunan untuk kemajuan bersama,”ucapnya.

Sementara Bupati dan Wakil Bupati ROR-RD bersama keluarga mereka diberikan kesempatan untuk pemasangan lilin pertanda 4 Tahun kepemimpinan mereka bersama-sama membangun tanah Minahasa tercinta ini.

“Kedua pemimpin ROR-RD mengucapkan terimah kasih bagi Forum Kokunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Minahasa karena telah bersama-sama mengawal pembangunan di tanah toar lumimut ini dan terima kasih juga kepada Gubernur Olly Dondokambey,SE dan Wakil Gubernur Drs Steven Kandouw atas dukungan selama ini karena telah memberikan yang terbaik bagi kemajuan Tanah Minahasa yang semakin hebat,” ujarnya.

Tak lupa juga, kami ucapkan juga terima kasih kepada para pejabat dan seluruh pegawai di jajaran Pemkab Minahasa sudah bersama-sama bekerja dengan baik untuk kemajuan pemerintahan yang kami pimpin ini.

“Kepada masyarakat Minahasa diucapkan terima kasih karena telah mendukung selama 4 tahun kepemimpinan saya dan pak Robby Dondokambey sampai hari ini. Kepercayaan masyarakat dapat di aplikasika dalam semboyan Kerja Keras, Kerja Cerdas dan Kerja Iklas demi terwujudnya Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera,”pungkasnya.

Usai ibadah syukur 4 Tahun kepemimpinan Bupati Minahasa dan Wakil Bupati ROR-RD di GMIM Sentrum Tondano, para pejabat dan tamu undangan langsung ke kediaman kedua petinggi Minahasa untuk santap kasih bersama. (Advetorial)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?