Connect with us

Kepulauan Talaud

Peringati Hari Pahlawan, Bhabinkamtibmas Dan Pemuda Arangkaa Bersihkan Makam Raja Larenggam

Dimuat

pada

Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh, Brigadir Oscar Dalita bersama Pemuda dan Pemudi Jemaat Betesda Arangkaa tengah membersihkan makam Raja Larenggam.

MELONGUANE — Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Bhabinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita bersama Pemuda Germita Jemaat Betesda Arangkaa melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan Makam Raja Larengam, Rabu (10/11/2021)

Selain itu, Bhabinkamtibmas dan Pemuda Arangkaa juga turut membersihkan obyek wisata yang merupakan situs bersejarah lainya yakni Goa Manee di Desa Arangkaa Kecamatan Gemeh.

Brigadir Oscar Dalita, Bhabinkamtibmas Polsek Gemeh, Polres Kepulauan Talaud menuturkan, bahwa kerja bakti ini adalah bentuk penghargaan kepada pahlawan.

“Pelaksanaan kerja bhakti dalam rangka memperingati Hari Pahlawan tersebut di laksanakan sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa-jasa pahlawan yang sudah rela berkorban jiwa dan raganya untuk kemerdakaan Bangsa Indonesia,” ungkap Brigadir Oscar.

Bersama Pemuda Jemaat Betesda Gemeh, Brigadir Oscar Dalita membersihkan situs sejarah Goa Manee, di Desa Arangkaa Kecamatan Gemeh

Bhabinkamtibmas Brigadir Oscar Dalita mengajak kepada pemuda dan pemudi Jemaat Germita Betesda Arangkaa, sebagai generasi muda sudah seyogyanya memberikan rasa terima kasih kepada para pendahulu yang telah berkorban.

“Mereka telah berjuang memerdekakan bangsa serta membangun pondasi kehidupan Berbangsa dan Bernegara di Indonesia oleh karna itu sebagai generasi penerus harus memaknai Hari Pahlawan dengan kegiatan yang positif salah satu kegiatan positif tersebut adalah dengan kerja bakti untuk saling meringankan beban serta generasi muda juga berperan penting dalam penanganan dampak pandemi Covid – 19,” tukas Brigadir Oscar Dalita.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?