Connect with us

Kepulauan Sangihe

Peringati HUT Bhayangkara ke 75, Bupati dan Forkompimda Ikut Upacara Secara Virtual

Dimuat

pada

Bupati dan jajaran Forkopimda foto bersama usai mengikuti upacara peringatan HUT Bhayangka ke 75,secara virtual di Mapolres Sangihe.

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA,
Bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, bersama pimpinan FORKOMPIMDA, mengahdiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT), Bhayangkara ke-75 tahun 2021, Kamis (01/07/2021) melalui pelaksanaan upcara Virtual di Mako Polres Sangihe.

Setelah pelaksanaan upacara secara virtual dilanjutkan dengan syukuran yang di laksanakan di aula Mapolres Sangihe dengan penerapan protokol kesehatan.

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK dalam kesempatan tersebut mengatakan, di Hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 dirinya sangat mengharapkan adanya kerja sama tiga pilar yakni Pemkab Sangihe, TNI dan Polri.

“Di hari ulang tahun Bhayangkara ke-75 Tahun ini saya sangat mengharapkan adanya kerja sama antara tiga pilar yakni TNI, Polri beserta adanya dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten kepulauan Sangihe, Saya juga meminta dukungan masyarakat Sangihe agar selalu menyadari disiplin protokol kesehatan Covid-19 dimasa Pandemi yang masi berlangsung ini”, ungkap Susetyo.

Sementara itu Bupati kabupaten kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME juga mengatakan hal yang sama, dirinya berterimakasih karena sinergritas yang terbangun dengan Polri sangatlah baik.

“Tentunya saya sangat berterimakasih karena sinergritas yang terbangun dengan Polri sangatlah baik, pak Kapolres bersama jajaran FORKOMPIMDA dalam kerangka menciptakan suasana yang kondusif, aman, dan tentram bagi masyarakat Sangihe. Luar biasa pak Kapolres berserta jajaran yang sampai saat ini tak pernah lelah dalam tanggung jawab untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, termasuk juga dalam mendorong aktifitas pemerintah daerah dan masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Jayalah Bhayangkara yang ke-75 Tahun ini”,ungkap Gaghana.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?