Connect with us

Kepulauan Talaud

Pilkades Serentak Tak Lama Lagi Digelar, Kapolres Minta Personilnya Jaga Netralitas Dalam Pengamanan!

Dimuat

pada

Pelaksanaan Apel Pagi yang di halaman Mapolres Kepulauan Talaud pada Senin (5/7/2021) yang dipimpin oleh Kapolres Talaud AKBP Alam Kusuma Sari Irawan SH, SIK, MH juga turut dihadiri oleh PJU, Perwira, Bintara dan PNS dilingkungan Polres Talaud. //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Dalam rangka pengamanan Pilkades Serentak di Kabupaten Kepulauan Talaud pada 14 Juli 2021mendatang, Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan, SH, SIK, MH menekankan agar anggota Polri tetap menjaga netralitas dalam pengamanan Pilkades nanti.

Hal ini disampaikan Kapolres Talaud dalam Pelaksanaan Apel Pagi yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kepulauan Talaud pada Senin (5/7/2021) yang juga turut dihadiri oleh PJU, Perwira, Bintara dan PNS.

Pada kesempatan tersebut Kapolres menekankan kepada seluruh personil untuk netral dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak. “Kami tekankan kepada seluruh personil Polri untuk tetap netral dan tidak berpihak pada salah satu paslon dalam pelaksanaan pilkades nanti. Warga pun diminta untuk melaporkan jika menemukan personil polri yang tidak netral dalam pelaksanaan pilkades. Laporan dari warga akan kami tindak lanjuti dan proses sesuai ketentuan yang berlaku,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres menghimbau masyarakat untuk tetap menjaga persaudaraan, persatuan dan kesatuan demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan Pilkades Serentak di Kabupaten Kepulauan Talaud.(tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?