Connect with us

Minahasa

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Souissa Berikan Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Dimuat

pada

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK saat memimpin apel pagi di halaman Mako Polres.

MINAHASA – Plt Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK, pimpin apel pagi dan diikuti personil Polres di halaman Mako Polres, Senin, (12/7/2021) sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam arahan kapolres menyampaikan agar setiap anggota polisi mengetahui tugas pokok dan fungsi masing-masing. Apalagi saat ini, masih dalam suasana pandemi Covid-19.

“Saya berharap setiap anggota tetap menjaga kesehatan dan jika melaksanakan tugas di kantor maupun luar tetap harus menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita terhindar dari virus yang berbahaya,”ungkapnya.

Lanjut dikatatakan Souissa, setiap anggota Polres diminta bisa menghindari setiap persoalan yang merusak citra kepolisian.

“Intinya, setiap tamu yang berkunjung maupun ingin bertemu dengan pejabat Polres akan dilayani. Namun, senantiasa mematuhi anjuran pemerintah terkait protokol kesehatan,”katanya.

Dalam apel tersebut, Kapolres juga memberikan pengharagaan kepada Brigadir Pol Andrew G.F Soda, atas prestasi dalam melaksanakan tugas dengan dedikadi dan loyalitas tinggi di lingkungan Polres Minahasa.

Dia berharap dengan pemberian penghargaan ini, dapat mendorong dan memotivasi bagi seluruh anggota polisi di jajaran Polres.

“Saya berikan apresiasi dan terima kasih kepada salah satu anggota Polres yang berprestasi, karena dia telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga penghargaan diberikan. Semoga prestasi ini bisa menjadi teladan bagi anggota yang lain,”harapnya.

Usai apel pagi dan pemberian penghargaan kepada sala satu anggota Intelkam. Selanjutnya Kapolres mengecek absensi kehadiran melalui Kasie Propam IPDA Adrian Tatontos. Kemudian, didampingi Wakapolres Kompol Achmad Sutrisno beserta sejumlah Kabag melakukan peninjauan situasi dan kindisi barak serta klinik Dokter Kesehatan (Dokes). (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?