Connect with us

Kepulauan Talaud

Pimpin Rapat Persiapan HUT RI ke 76 Tahun, Parapaga: Perlu Sinergitas Seluruh SKPD Pemkab Talaud

Dimuat

pada

Suasana rapat persiapan HUT RI ke 76 tahun di Aula Setda Kabupaten Kepulauan Talaud, Senin (9/8/2021) kemarin. //foto: istimewa.

MELONGUANE – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Talaud melalui Wakil Bupati Drs Moktar Arunde Parapaga (MAP) melaksanakan Rapat Persiapan dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 Tahun pada Senin (9/8/2021) kemarin di Aula Setda Kabupaten Talaud.

Pada rapat kali ini, Wabup Parapaga mengatakan bahwa perlu sinergitas seluruh SKPD dilingkup Pemkab Talaud dalam keikutsertaannya mempersiapkan segala sesuatu agar peringatan HUT RI ke-76 tahun ini sukses dilaksanakan.

“Saya minta agar seluruh Kepala SKPD dapat bekerja sama dalam persiapan peringatan HUT RI ke-76 ini,” ucap Parapaga saat rapat persiapan berlangsung.

Menurutnya, dalam rangka menyambut hari bersejarah Negara Republik Indonesia ini kita harus menciptakan persatuan dan kesatuan. Dan itu tidak boleh berbeda persepsi, apalagi saling menghujat satu sama lain.

“Mari kita bersatu dalam mensukseskan peringatan HUT RI ke-76 tahun di Tanah Porodisa yang kita cintai ini,” tukas Parapaga.

Rapat persiapan jelang HUT RI ini turut dihadiri oleh Asisten I Tata Pemerintahan dan Kesra Daud Malensang S.Sos, Asisten II Ir Leida Dachlan MM, bahkan seluruh Kepala Dinas/Badan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Talaud. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?