Connect with us

KPU

Plt Ketua KPU RI Serahkan SK CPNS Se Indonesia Dan Santunan Kepada KPPS Di Minahasa

Dimuat

pada

MANADO – Plt Ketua KPU RI Ilham Saputra dalam kesempatan kunjungan ke Sulawesi Utara (Sulut) melaksanakan dua agenda penting, Kamis (18/2/2021).

Agenda pertama di Hotel Four Point Manado dihadapan Sekretaris dan Kabag SDM 34 Provinsi se Indonesia menyerahkan SK CPNS KPU Formasi 2019.

Didampingi Sekjen KPU RI, Bernard Darmawan Sutrisno dan Ketua KPU Sulut Ardiles Mewoh, Ilham menyerahkan secara simbolis SK untuk CPNS sejumlah 714 orang. Dari jumlah tersebut 16 Satker KPU se -Sulut kebagian jatah sebanyak 22 orang.

SK tersebut secara simbolis diterima perwakilan sekretaris KPU masing-masing Sekretaris KPU Jatim, Sumut, Papua Barat dan sekretaris KPU Sulut, Pujiastuti.

Dalam kesempatan tersebut Ilham berpesan kepada CPNS KPU untuk meningkatkan kompetensi.

 “Pahami regulasi dan kerjalah penuh integritas,” tegas Ilham.

Usai serahkan SK CPNS, sorenya Ilham didampingi Komisioner KPU Sulut dan KPU Minahasa, bertempat di Kelurahan Paleloan Tondano Selatan menyerahkan santunan kepada Milly Tatilu salah seorang KPPS yang menderita sakit stroke disaat melaksanakan tugas sebagai penyelenggara Pilgub Sulut 2020.

Ibu Milly (41 thn) saat dikunjungi terbaring tak berdaya akibat stroke. Ibu beranak 2 ini tak bisa bangun dari tempat tidurnya.

Dalam kesempatan tersebut, usai menyerahkan santunan sebesar 30.800.000 rupiah secara simbolis, Ilham memberikan apresiasi dan terimakasih atas pengabdian sebagai penyelenggara Pilkada.

Santunan tidak diterima secara tunai, tetapi ditransfer ke rekening penerima santunan. Diserahkan juga dalam kesempatan tersebut santunan untuk 1 orang penyelenggara di Lembean Timur dan 1 orang di Bolaang Mongondow Utara.

Pada kesempatan itu, tak lupa Ilham dan rombongan mendoakan ibu Milly. Doa dipimpin Sym Meidy Malonda, Sekretaris KPU Minahasa. (red/srw)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?