Connect with us

Bitung

Polres Bitung Salurkan 12 Ribu Ton Beras Dari Setpres RI Ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19 dan PPKM

Dimuat

pada

Pemberian bansos beras oleh jajaran Polres Bitung ke warga terdampak pandemi Covid-19, Senin (13/09/2021).Foto:Humas Polres Bitung

BITUNG–Bantuan sosial (Bansos) beras sebanyak 12 ribu ton yang berasal dari Sekretariat Presiden Republik Indonesia (Setpres RI) yang diserahkan kepada Polres Bitung untuk membantu masyarkat yang terdampak pandemi mulai disalurkan, Senin (13/09/2021).

Pasalnya, bantuan beras tersebut  disalurkan melalui polsek-polsek yang ada  disetiap wilayah dan dibagikan kepada warga yang terdampak pandemi dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH SIK MH usai menyerahkan secara simbolis bansos beras tersebut berpesan agar bantuan itu benar-benar diterima langsung oleh warga terdampak pandemi Covid-19 dan PPKM.

“Pastikan bantuan ini diterima langsung warga yang memang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan warga disaat pandemi Covid-19 saat ini,” ujar Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, untuk penyaluran bansos tersebut dilakukan oleh 6 Polsek jajaran. Masing-masing kata Kapolres, sebanyak 1,5 ton beras.

“Kemudian sisanya 3 ton disalurkan oleh Satbinmas, Satsabhara, dan Satlantas. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi,” ujar Kapolres.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?