Connect with us

Kepulauan Talaud

Polres Kepulauan Talaud Laksanakan Binlat Casis Rekrutmen Proaktif Wilayah Perbatasan

Dimuat

pada

Suasana Binlat Casis Rekrutmen Proaktif Wilayah Perbatasan pada Minggu (28/02/2021) di Mako Polres Kepulauan Talaud. //foto:hmspolres

MELONGUANE – Polres Kepulauan Talaud melalui Bagian Sumber Daya melaksanakan Pembinaan dan Pelatihan terhadap para Calon Siswa (Casis) dengan Pola Rekrutmen Proaktif dari wilayah utara NKRI, Minggu (28/02/2021) lalu.

Pembinaan dan Pelatihan kepada belasan Casis ini meliputi kegiatan Pembekalan dan Pelatihan baris–berbaris,Pembinaan Fisik Kesamaptaan Jasmani meliputi tes lari 12 menit, sit up, pull up, push uP dan shutle run yang dipimpin oleh Paurmin SDM Ipda Kristian Larenaung.

Kapolres Kepulauan Talaud melalui Kabag Sumda Kompol Umar Haras saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan Pembinaan dan Pelatihan Casis Rekrutmen Proaktif 2021 untuk wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud diikuti oleh 11 calon yang terdiri dari 8 orang laki-laki dan 3 orang perempuan.

“Kami berharap pelaksanaan binlat ini dapat diikuti dengan baik serta dapat semua materi pembinaan yang telah diberikan oleh Mentor dari Bagsumda Polres Kepulauan Talaud, sehingga nantinya para Casis ini semuanya dapat dinyatakan lulus bahkan terlebih lagi bisa lolos menjadi seorang Bintara Polri seperti harapan orang tua, keluarga, serta casis itu sendiri,“ terangnya.

Tambahnya bahwa Pelaksanaan Pendaftaran Online Bintara Polri TA 2021 akan dibuka pada tanggal 6 maret sampai 22 maret 2021 dengan mengedepankan Prinsip BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis), untuk itu kepada putra-putri terbaik dari Kabupaten Talaud dapat mempersiapkan diri. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?