Connect with us

Minahasa

Polres Minahasa Amankan 13 Kendaraan Roda Empat Dan 61 Pelaku Balap Liar

Dimuat

pada

Pelaku balap liar yang berhasil diamankan Polres Minahasa

MINAHASA – Sering meresahkan warga, 13 kendaraan roda empat diamankan Satuan Reserse Kriminal Polres Minanasa, pasalnya, para kawula muda ini telah melakukan aksi balap liar di ruas jalan Kiniar menuju Toloang Oki, Kecamatan Tondano timur, Senin (23/3/2021) sekira pukul 02:00 dini hari.

Penangkapan para aksi balap liar tersebut, dibenarkan Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK, MSi, melalui Kasatres Polres Minahasa AKP Sugeng Wahyudi Santoso, SH, SIK.

Menurutnya, selain kendaraan yang di tahan, juga mengamankan pelaku balap liar sebanyak 61 orang, diantaranya 55 pria dan 6 Wanita juga turut di amankan.

“Ada 13 kendaraan yang merupakan barang bukti berhasil kami amankan. Dan, untuk pelaku balap liar yang berada di lokasi sebanyak 61 orang diantaranya 55 pria dan 6 perempuan ini, juga dibawa ke Mako Polres guna dimintai keterangan,”kata Kasat Reskrim Polres Minahasa.

Lebih lanjut menurut Kasat, para pelaku balap liar ini usai di intograsi, kemudian diberi pembinaan.

“Usai diintoregasi terhadap 61 pemuda, selanjutnya mereka diizinkan pulang. Sementara untuk kendaraan masih di tahan dan dikenai sanksi tilang, ujar Sugeng.

Sementara dari pantauan, diduga dalam aksi balap liar tersebut, terdapat anak-anak sejumlah oknum pejabat Minahasa. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?