Connect with us

Minahasa

Polres Minahasa Kembali Gelar Vaksinasi di Kelurahan Tataaran

Dimuat

pada

Masyarakat Kelurahan Tataaran sedang melakukan Vaksinasi

MINAHASA – Jika waktu lalu Kepolisian Resort (Polres) Minahasa menggelar Gerai Vaksin Presisi di ruang Tansatrisna Polres. Kali ini, vaksinasi dilaksanakan di balai pertemuan Kantor Kelurahan Tataaran Dua, Kecamatan Tondano Barat, Kamis (4/11/2021).

Vaksinasi saat ini, dipersiapkan 370 Dosis yang terdiri dari 170 Dosis Astrazsnsca dan 200 Dosis Sinovac yang diberikan untuk tahap satu dan dua. Dan pelaksanaan Vaksinasi tersebut dipantau Kabag Ops Polres Minahasa AKP Alfrets Tatuwo didampingi Lurah Tataaran Dua Sonny S. Supit SE, Babinkamtibmas dan Babinsa.

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK melalui Kasi Humas Polres Minahasa Iptu Robin Langi mengatakan kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah dalam percepatan menuntaskan Program Vaksinasi.

“Hari ini Gerai Vaksin digelar di Kelurahan Tataaran Dua, sebanyak 370 dosis terdiri dari vaksin Astrazeneca maupun zinovac dan keduanya digunakan tahap satu dan dua,”ungkapnya.

Pelaksanaan Vaksinasi dilokasi tetap menerapkan Protokol Kesehatan (prokes) dengan baik, seperti memakai masker dan menjaga jarak. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?