Connect with us

Minahasa

Polres Minahasa Laksanakan Apel Tenaga Tracer Dan Vaksinator Covid-19

Dimuat

pada

Polisi yang bertugas sebagai tenaga Tracer dan Vaksinator Covid-19, saat mengikuti apel di Mako Polres Minahasa

Minahasa – Kepolisian Resort (Polres) Minahasa melaksanakan kegiatan Apel Kesiapan tenaga Tracer dan Vaksinator Covid-19, di halaman Markas Komando Polres, Kamis (11/2/2021) pagi.

Apel dipimpin langsung Kapolres Minahasa AKBP Henzly Moningkey, SIK,MSi dan bertindak sebagai Perwira Apel dipercayakan kepada Kabag Ops, Kompol Sumidi, S.Sos, serta Komandan Upacara diberikan pada Ipda Bobby Elias.

Dalam sambutan Kapolres, menyampaikan kepada jajaran Babinkamtibmas agar melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal.

“Tugas Babinkamtibmas sebagai Tracing melakukan penelusuran atau pencarian kasus Covid-19 yang berada di desa binaannya, serta mencari tau siapa saja yang telah terkena Corona maupun warga yang terdapat kontak erat dengan terkonfirmasi virus tersebut,”kata Kapolres Moningkey.

Lebih lanjut dikatakannya, tugas Bhabinkamtibmas sebagai tenaga tracer dan vaksinator Covid-19, berperan juga untuk mengawal tenaga medis pada melaksanakan vaksinasi dan mendata masyarakat yang layak untuk di vaksinasi.

“Dimintakan para Kapolsek supaya berkoordinasi dengan Pemerintah kecamatan dan Desa/kelurahan, agar dalam pelaksanaan tugas Bhabinkamtibmas tidak mengalami kendala dalam hal birokrasi. Jika temui hambatan, segera melaporkan secara berjenjang supaya dapat mengambil kebijakan secara cepat dan tepat,”Moningkey.

Pelaksanaan apel tersebut, diikuti oleh Para Kasat, Kapolsek dan Jajaran, serta anggota Babinkamtibmas Polres Minahasa. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?