Connect with us

Minahasa

Polres Minahasa Salurkan 12.000 Kg Beras Kepada Warga Kurang Mampu

Dimuat

pada

Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK sedang menyerahkan bantuan beras kepada Kapolsek untuk diteruskan pada masyarakat.

MINAHASA – Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK pada apel pagi menyerahkan bantuan sosial sebanyak 12.000 Kg beras dari sekretariat presiden kepada 11 Polsek. Kegiatan ini berlangsung di lapangan Makopolres, Selasa (14/9/2021) sekira pukul 08.00 Wita.

Dalam arahan Kapolres, dia menegaskan kepada para kapolsek agar bantuan yang dibagikan kepada warga yang membutuhkan tepat sasaran.

“Bagikan kepada setiap orang yang membutuhkan dan jangan lupa mengisi blanko agar sasaran dan target tercapai, “ujar Souissa.

Lebih lanjut dikatakan Kapolres, setiap penyerahan bantuan beras dapat berkoordinasikan dengan Hukum Tua (Kumtua) di wilayah yang akan menjadi terget penyaluran.

“Selain disalurkan di wilayah-wilayah tertentu, juga dilakukan secara mobile yakni jika di jalan melihat warga yang perlu dibantu, maka kapolsek bisa langsung memberikan bantuan dan harus didokumentasikan,”katanya.

Menyinggung target vaksinasi, menurut Kapolres, peran aktif jajaran khususnya bidang terkait untuk terus menghimbau dan melakukan vaksinasi kepada masyarakat.

“Saya minta jajaran Polres Minahasa agar mengajak semua keluarga serta kerabat untuk di vaksin, tujuannya untuk menunjang program pemerintah memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 di daerah ini,”ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penanda tanganan Komitmen bersama personil Polisi Minahasa pada pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM).

Hadir pada apel dan penyerahan bantuan ini Wakapolres Minahasa Kompol Adi Edwin Hariawang dan Pejabat Utama Polres Minahasa.   (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?