Connect with us

Minahasa

Polres Minahasa Salurkan Bantuan Sembako Bagi Anak-Anak Panti Asuhan Eliana Tountimomor

Dimuat

pada

MINAHASA – Menyambut hari raya Natal dan Tahun Baru (Nataru) Polres Minahasa dibawah pimpinanan Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK berbagai Kasih kepada anak-anak Panti Asuhan Eliana di Desa Tountimomor, Kecamatan Kakas, Rabu (22/12/2021).

Bertempat di Panti Asuhan Eliana Tountimomor, bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Kapolsek Kakas Iptu Erly Salangka mewakili Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa SIK.

“Bantuan ini merupakan wujud kepedulian dari Kapolres kepada masyarakat berupa Beras, Mie Instan, telur, minuman ringan, dan minyak kelapa,”kata Kapolsek Kakas.

Lanjut disampaikan Kapolsek, dirinya menyampaikan permohonan maaf karena Kapolres Souissa, belum sempat hadir secara langsung dalam kegiatan berbagi kasih ini.

“Kiranya bantuan ini boleh bermanfaat dan menjadi berkat bagi banyak orang lebih khusus bagi Panti Asuhan Eliana,” ujarnya.

Dalam penyerahan bantuan sembako tersebut juga didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Kakas Ibu Ingrrid Salangka.

Sementara itu, Pengurus Panti Asuhan Eliana Harly Wuisang, menyampaikan terima kasih untuk sumbangan yang diberikan tersebut, apalagi langsung berkunjungan di Panti kami ini.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Kapolres Minahasa dan jajaran boleh berbagai kasih lewat bantuan sembako. Doa kami, kiranya Tuhan senantiasa memberikan berkat dan kesuksesan bagi Kapolres bersama jajarannya,”bebernya.

Diketahui untuk jumlah anak di Panti Asuhan Eliana berjumlah 32 orang dan keseluruhannya tinggal lokasi ini. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan standar protokol kesehatan Covid-19, seperti Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas (5M). (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?