Connect with us

Minahasa Tenggara

Polres Mitra Kembali Lakukan Penertipan PETI di Kebun Raya.

Dimuat

pada

MITRA- Personil gabungan yang dipimpin Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops), Polres Minahasa Tenggara (Mitra), Kompol Jendry Sermanus Lewan, melakukan penertipan kembali aktivitas Penambangan Tanpa Ijin (PETI) di areal Kebun Raya Megawati Soekarnoputri, Selasa (27/04). 

“Ada empat puluh personil gabungan yang melakukan penyisiran di areal tersebut. Dalam operasi kali ini, tim gabungan mendapati puluhan penambang yang masih saja melakukan aktifitas penambangan di areal Kebun Raya Megawati Soekarno Putri,” ucap Jendry.

Menurutnya, operasi yang di lakukan tim gabungan beberapa waktu lalu tidak cukup membuat para perusak kebun raya ini kapok. Pasalnya mereka tidak hanya menambang di lokasi itu, tapi mereka juga merusak pohon-pohon hasil penghijauan beberapa tahun lalu.

“Saya ingatkan lagi kepada oknum-oknum yang masih saja berupaya masuk ke lokasi itu, untuk tidak melakukan penambangan di area tersebut. Jika saat penertiban kembali di lokasi itu, masih saja mendapati penambang liar, akan ditangkap dan selanjutnya akan kita proses sesuai undang-undang,” tegasnya.(Roy-Keyoshi)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?