Connect with us

Kepulauan Sangihe

Polres Sangihe Bakal Panggil Manajemen Megaria Super Market

Dimuat

pada

AKBP Tony Budhi Susetyo SIK, Kapolres Sangihe

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA,
Pasca ditetapkannya Megatia Super Market Tahuna sebagai Cluister baru penyebaran Covid 19 di Sangihe, Polres Sangihe menyikapi dengan serius.

Pasalnya 39 karyawan pusat perbelanjaan terbesar di Sangihe saat ini resmi ditetapkan terpapar Covid 19 imbas dari kelalaian Manajemen m Megaria Super Market.

Kapolres Sangihe AKBP Tony Budhi Susetyo SIK ketika ditemui sejumlah awak media, Selasa (22/06/2021) menyatakan kalau informasi tersebut dalam hal ini ada kelalaian pihak manajemen dalam penerapan Prokes dan Protap Covid 19 maka konsekuensi hukum akan berlaku.

“Kami akan menindak lanjuti terkait info tersebut. Kami akan cek sejauh mana dan apakah ada kelalaiannya dalam penerapan Protkes. Semoga bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua”,jelas Susetyo.

Lebih lanjut ia mengatakan ini juga salah satu peringatan bagi kita semuanya yang ada, supaya lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Kemarin kita sudah hampir dua bulan zero Covif 19. Butuh perhatian kita semuanya tugas dari pemerintah daerah maupun usaha untuk melakukan beberapa tindakan termasuk supaya penyebarannya tidak cepat menyebar untuk”,jelasnya kembali.

Terkait Megaria tetap tutup bagaimanapun juga karena kita mencari jalan kita cari cara untuk supaya ekonomi tetap berputar dengan upaya-upaya ini pencegahan dalam rangka pemulihan ekonomi nasional.

“Sementara Megaria kita tutup untuk mensterilkan dalam hal ini tentunya kita harus tahu  penyebab didalam dia sendiri tidak menerapkan prosedur kesehatan bagi karyawannya atau memang dari pengunjungnya”,imbuh Susetyo sambil menyatakan bahwa pihak manajemen Megaria Super Market akan segera dipanggil.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?