Connect with us

Kepulauan Talaud

Polres Talaud “Daratkan” 11.000 Kg Beras Untuk Masyarakat

Dimuat

pada

Telah tiba : 11.000 Kg Beras Bantuan Dari Setneg RI telah tiba di Mapolres Talaud

MELONGUANE — Dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak CoVid-19, Sekretariat Negara Republik Indonesia (Setneg RI) memberikan bantuan 11.000 Kg Beras Bantuan Sosial kepada masyarakat melalui Polres Kepulauan Talaud, Kamis (2/9/2021).

11 Ton beras bantuan sosial tersebut telah tiba di Melonguane sore tadi dengan Kapal Motor Penyeberangan ( KMP) atau Feri Watunapato yang selanjutnya diangkut untuk disimpan di Aula Mapolres Kepulauan Talaud.

Kapolres Kepulauan Talaud AKBP Dasverry Abdi, S.I.K melalui Paurlog Aipda Julius Tingginehe, S. Th bahwa alur penyaluran Beras Bansos Setneg R.I dari pusat ke Polres Kepulauan Talaud melalui Bitung dimulai tanggal 31 Agustus 2021.

Pada pukul 10.00 Wita beras diterima di Gudang Bulog Bitung sejumlah 11. 000 Kg dari Kabag Bekum Polda Sulut AKBP Lineke Kakauhe dan langsung di angkut dengan Truk penyeberangan ke Pelabuhan Feri Munte Likupang .

“Pukul 15.00 WITA Truk tiba di Pelabuhan Munte Likupang . Selanjutnya pada hari Rabu tgl 1 September 2021 Pukul 09.00 WITA truk penyeberangan naik ke Kapal KM. Watunapatto dan Pukul 11.00 Wita kapal bertolak dari Pelabuhan Munte menuju Pelabuhan Melonguane Talaud. Hari Kamis 16.00 WITA Kapal tiba di Pelabuhan Melonguane dan langsung menuju Mapolres Kepulauan Talaud, ” ujar Tingginehe

Lanjut kata Tingginehe, pada Pukul 17.45 Wita Beras bansos sejumlah 11.000 Kg telah selesai dibongkar dari Truk Penyeberangan dan disimpan di Aula Polres Kepulauan Talaud.

“Beras bansos ini nantinya akan disalurkan oleh Polres dan Polsek Jajaran kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid 19 di Talaud, ” terangnya.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?