Connect with us

Kepulauan Talaud

Polres Talaud Jaring Puluhan Ribu Pelanggar Prokes Sejak Januari Hingga Akhir April

Dimuat

pada

Salah satu potret Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Covid-19 yang dilakukan oleh Polres Kepulauan Talaud. //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Polres Kepulauan Talaud berhasil membukukan sejumlah pelanggaran mengenai Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud, sejak Januari hingga akhir April 2021.

Tercatat ada 18.384 Teguran Lisan dan 313 Teguran Tertulis bahkan 1.285 Sanksi Sosial yang diberikan kepada para pelanggar hingga sampai pada status Zona Hijau.

“Pelaksanaan Operasi Yustisi dilaksanakan bersama Polres Kepulauan Talaud dan jajaran Polsek bersama pihak TNI dan instansi terkait. Bahkan sejak bulan Januari hingga akhir April 2021 pelaksanaan Operasi Yustisi di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud berhasil mencatatkan sejumlah Pelanggaran Protokol Kesehatan Covid-19,” kata Kapolres Talaud AKBP Alam Kusuma S Irawan SH, SIK, MH.

Dikatakan Kapolres bahwa pihaknya akan terus melaksanakan kegiatan yustisi bagi pelanggar Prokes Covid-19 sampai benar-benar tidak ada lagi pandemi Covid-19 di wilayah Indonesia khususnya di Kabupaten Talaud.

“Saya menghimbau agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan walau Talaud sudah zona hijau. Karena apabila masyarakat tidak patuh, dikhawatirkan pandemik ini dapat terjadi lagi di Kabupaten Talaud. Apalagi masih ada kontak masyarakat dengan daerah-daerah yang masih terpapar Covid-19,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?