Connect with us

Kepulauan Talaud

Polsek Beo Kawal Penyaluran BLT di Desa Lobbo, Atang Ingatkan Pentingnya Disiplin Protkes 5M

Dimuat

pada

Penyaluran BLT di Desa Lobbo Kecamatan Beo Utara, Senin (2/8/2021) yang di kawal oleh salah satu personil Polsek Beo yakni Bhabinkamtibmas Brigpol Anton Tinentang. //foto: hmspolres.

LOBBO – Polsek Beo melalui Bhabibkamtibmas Brigpol Anton Tinentang melakukan pengamanan dan pengawalan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Senin (2/8/2021) di Kantor Desa Lobbo Kecamatan Beo utara Kabupaten Kepulauan Talaud.

Dikatakan Bhabibkamtibmas Brigpol Anton Tinentang bahwa kegiatan Penyaluran BLT ini untuk bulan Juni dan Juli 2021 dengan jumlah penerima 75 orang dengan nominal bantuan yang diterima sebesar Rp 600.000.

Disela-sela kegiatan tersebut, Tinentang menghimbau kepada peserta yang hadir agar selalu mematuhi prokes dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilisasi.

Kapolsek Beo Ipda Johan Atang pun menambahkan bahwa kegiatan Pengawalan dan Pengamanan seperti ini tetap diberikan pihak Kepolisian. Selain itu juga kami tetap mengingatkan warga untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 dengan disiplin 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan serta Mengurangi mobilitas. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?