Connect with us

Kepulauan Talaud

Polsek Beo Lakukan Operasi Yustisi Disiplin Protokol Covid-19

Dimuat

pada

Operasi Yustisi Protokol Covid-19 yang dilakukan oleh Polsek Beo dan Personil Koramil Beo pada Selasa (20/04/2021) di seputaran Terminal, Pertokoan, dan Pasar Beo. //foto: istimewa.

BEO – Polsek Beo melakui Kanit Sabhara Bripka Delfitson Pohohia dan Kasie Humas Polsek Beo Bripka Feliks Manariangkuba bersama personil TNI Koramil Beo melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Covid-19 di wilayah hukumnya pada Selasa (20/04/2021) lalu.

Operasi yang dimulai pada pukul 09.00 wita ini, meliputi penegakan Protokol Kesehatan Covid-19 dengan tetap menerapkan 5 M yakni Memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas. Lokasi Operasi Yusitisi yakni meliputi seputaran Terminal Beo, Kompleks Pertokoan Beo dan Pasar Beo.

Bahkan juga dalam rangka Operasi Keselamatan 2021, maka diharapkan agar warga menerapkan peraturan lalu lintas dan angkutan jalan bagi pengemudi roda empat dan roda dua.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga masyarakat atau para pengemudi yang ada di wilayah beo agar selalu membawa kelengkapan surat-surat seperti Surat Ijin Mengemudi (SIM),STNK, Kelengkapan kendaraan berupa Sabuk Pengamanan, Kotak P3K, dan Helm Standar SNI demi keselamatan dalam berkendara,” kata Kanit Sabhara.

Disamping itu juga para Personil Polsek Beo ikut menghimbau masyarakat dalam menjalankan program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dibidang usaha mikro dengan memperhatikan semua himbauan dari pemerintah pusat dan daerah sesuai dengan regulasi yang diterapkan mulai dari jam buka dan jam tutup bagi pelaku usaha di Kecamatan Beo.

“Warga yang juga berprofesi sebagai nelayan atau yang tinggal di pesisir pantai agar tetap memperhatikan cuaca dan diharapkan untuk tidak melaut dulu mengingat cuaca ekstrim (Siklon Tropis Surigae-red) yang saat ini terjadi di Talaud,” tukasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?