Connect with us

Bolaang Mongondow Utara

Polsek Bolangitang Bersama Kedua Puskesmas Setempat Jaga Posko Mudik Lebaran

Dimuat

pada

Personil Polsek Bolangitang bersama Puskesmas Ollot dan Puskesmas Bolangitang sementara menjaga posko mudik lebaran.

BOLMUT – Polsek Bolangitang bekerja sama dengan Puskesmas Bolangitang dan Puskesmas Ollot bersama-sama menjaga posko mudik Lebaran di Desa Bolangitang, Senin (9/5/2022) tadi.

Menurut Sri Sasta Fiana Mararo, A.Md.Keb salah satu bidan di Puskesmas Bolangitang, mengatakan kami petugas dari Puskesmas Bolangitang dan Puskesmas Ollot telah melakukan Piket untuk menjaga posko mudik lebaran sebelum akhir Ramadhan bersama sama aparat kepolisian dan TNI.

“Disamping itu juga, kita dari puskesmas yang melakukan jaga ini bukan hanya dari bagian perawat atau petugas Vaksin Covid 19, tetapi termasuk bidan dan apoteker. Bahkan, Kepala Puskesmas pun turun langsung untuk melakukan piket jaga,”terang Sri.

Lanjut dikatakannya, sesuai arahan pimpinan kami, yakni Kepala Puskesmas (Kapus) Bolangitang Latifah R. Talibo, SKM untuk tetap melakukan pelayanan kepada masyarakat tanpa pandang bulu.

“Disamping jaga posko, kami juga melakukan pelayanan kebidanan pada saat mudik lebaran karena ini tanggung jawab kita sebagai pelayan masyarakat. Ini juga sebagai lanjutan dari intruksi pimpinan daerah, dalam hal ini Bupati Bolmong Utara,” Tutupnya.

Dari pantauan awak media, kami melihat di posko mudik lebaran ini para aparat kepolisian dan team kesehatan dalam hal ini puskesmas sedang berjaga diposko tersebut. (Muchtar)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?