Connect with us

Kepulauan Talaud

Polsek Gemeh Lakukan Patroli, Mewengkang Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan Covid-19

Dimuat

pada

Patroli KRYD dalam upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19 oleh Polsek Gemeh, Sabtu (15/5/2021) di wilayah hukumnya. //foto: istimewa.

GEMEH – Polsek Gemeh yang merupakan jajaran dari Polres Kepulauan Talaud kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka upaya Pencegahan dan Penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya pada Sabtu (15/5/2021).

Kegiatan yang dimulai dengan patroli ini, di pimpin langsung oleh Kapolsek Gemeh Ipda Christian Y Mewengkang, SH yang didalamnya memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mendisiplinkan diri dan terus mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

“Kami terus menghimbau agar masyarakat tetap mendisiplinkan diri dan mematuhi protokol kesehatan serta dapat beradaptasi dengan kebiasaan baru ditengah situasi pandemi Covid-19 dengan tetap menggunakan masker, rajin mencuci tangan menggunakan air bersih dan sabun, menghindari perkumpulan orang banyak dan tetap menjaga jarak,” ujar Mewengkang.

Selain itu juga tambahnya lagi bahwa masyarakat diharapkan tetap menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan tempat tinggal masing-masing. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?