Connect with us

Kepulauan Talaud

Polsek Rainis Bakal Tindak Tegas Pelanggar Protokol Kesehatan

Dimuat

pada

Kapolsek Rainis, IPDA. George P. Nender

TALAUD, Xmanadonew.co.id —Kepolisian Resort Kepulauan Talaud, melalui Polsek Rainis akan memberi tindakakn tegas bagi masyarakat yang melanggar protocol kesehatan serta tidak mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyeberan Covid-19, Selasa (05/01/2021).

“Sebagaimana yang sudah disampaikan oleh pemerintah, bahwa masyarakat wajib menaati protocol kesehatan, maka kami dari Kepolisian Sektor Rainis akan memberi tidnakan tegas kepada masyarakt yang masih melanggar dan pandang terhadap protocol kesahatan,” ungkap Kapolsek Rainis, Ipda. George P. Nender.

“Kami akan melakukan patroli dalam rangka meningkatkan pengawasan serta melakukan operasi Yustisi, demi memberikan pembelajaran kepada masyarakat agar masyarakat dapat lebih mengerti serta menyadari pentingnya menaati protocol kesehatan,” lanjut Nender.

Nender pun menambahkan, pihaknya akan tetap bekerjasa dengan TNI maupun tenaga kesehatan dalam rangka menindaki pelanggar protocol kesehatan.

“Bersama – sama dengan Koramil Rainis dan tenaga kesehatahn dari Puskesmas Rainis, kami akan berkolaborasi demi tercapainya program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-1. Untuk itu kami menghimbau kepada masyarakat agar tetap menaati protocol kesehatan dengan menggunakan masker, menghindari kerumunan serta menjaga jarak, mencuci tangan serta terlebih berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pandemi ini segera berlalu,” Pungkas Nender.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?