Connect with us

Bitung

Polsek Ranowulu Gencarkan Vaksinasi, Masyarakat Langsung Dijemput di Rumah

Dimuat

pada

Kapolsek Ranowulu, Iptu Andri Salmon

BITUNG–Upaya pemerintah Kota Bitung dalam memenuhi target capaian vaksinasi mendapatakan dukungan dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali dari jajaran Polres Bitung yang terus menggencarkan program percepatan vaksinasi tersebut.  Berbagai strategi dilakukan jajaran Polres Bitung agar masyarakat mau mengikuti vaksinasi.

Seperti halnya yang dilakukan Polsek Ranowulu. Dimana, setiap personil secara door to door mendatangi rumah warga yang belum divaksin agar bisa datang ke tempat pelayanan vaksinasi yang telah disediakan pemerintah maupun Polsek Ranowulu di wilayah itu.

Kapolsek Ranowulu, Iptu Andri Salmon saat ditemui awak media, Selasa (21/12/2021) menyampaikan jika pihaknya selalu rutin turun ke rumah-rumah warga yang menjadi sasaran untuk divaksin. Salmon mengatakan, selain memberikan pemahaman terkait pentingnya vaksinasi. Pihaknya juga kata dia, langsung membawa warga ke tempat vaksin ketika ingin divaksin.

“Kita mengajak warga dengan cara sosialiasi dan memberikan pemahaman kepada warga. Ketika mereka ingin divaksin kita langsung arahkan ke tempat vaksin. Bahkan ada juga warga yang kita jemput langsung di rumah. Ini kita lakukan sebagai upaya agar program capaian vaksinasi cepat memenuhi target,” kata Salmon.

Mantan KBO Intelkam Polres Bitung ini juga mengatakan, strategi yang dilakukan pihaknya itu berhasil. Dan semakin banyak masyarakat yang ingin mendapatkan vaksinasi.

“Kita akan terus gencarkan program percepatan vaksinasi ini agar secepatnya herd immunity cepat terbentuk. Kita juga selalu berkerjasama dengan pemerintah serta tenaga media dalam setia kegiatan vaksinasi. Kita berharap seluruh masyarakat khsususnya di wikalah Ranowulu semunya bisa tervaksin. Hal ini kita lakukan untuk melindungi masyarakat kita,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?