Connect with us

Minahasa

Pos Pengamanan Nataru Boulevard Dapat Kunjungan Pusdokkes Mabes Polri

Dimuat

pada

MINAHASA – Pos Pengamanan di jalan Boulevard Tondano telah dikunjungi Pusat Kedokteran dan Kesehatan (Pusdokkes) Mabes Polri bapak KBP Budi Haryadi didampingi AKBP DEWA dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Sulut, Selasa (28/12/2021) sekira pukul 12.25 Wita siang tadi.

Kunjungan tersebut dalam rangka melihat sejauh mana pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di daerah ini yang dilakukan tim kepolisian bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa, karena melibatkan personel Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Menurut Kapolres Minahasa AKBP Tommy Bambang Souissa, SIK melalui Kasi Humas Polres IPTU Johan Rantung, kunjungan dari Pusdokkes Mabes Polri ini diterima dengan baik oleh kepala Posko IPTU Putu didampingi Kepala Pos pengamanan Boulevard IPDA Bobi Elias dan sejumlah anggota yang bertugas.

“Adapun maksud kunjungan mereka, untuk mengecek kesiapan personil dalam melaksanakan tugas pengamanan Nataru 2021,”kata Rantung.

Selesai melakukan pengecekan dan foto bersama, rombongan langsung meninggalkan Pospam Boulevard dengan situasi aman kondusif. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?