Connect with us

Kepulauan Talaud

PPKM Level Satu, Polres Talaud Tetap Laksanakan Operasi Yustisi Prokes Covid-19 di Pelabuhan Melonguane

Dimuat

pada

Operasi Yustisi Prokes Covid-19 yang dilakukan oleh personil Polres Kepulauan Talaud di Pelabuhan Melonguane, Selasa (2/11/2021). //foto: hmspolres.

MELONGUANE – Tim Gabungan Polres Kepulauan Talaud bersama instansi terkait kembali melaksanakan Operasi Yustisi Protokol Kesehatan dan Pengamanan kedatangan Kapal Laut dan penumpang di pelabuhan Melonguane pada Selasa (2/11/2021) kemarin.

Operasi yustisi kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres melalui Kabag Ops Polres Kepulauan Talaud Kompol Dikson Malensang. Hal ini dilakukan untuk meningkatkan disiplin warga di Talaud terhadap penerapan prokes 5M dalam kehidupan sehari-hari terlebih saat beraktifitas.

Diketahui meski saat ini Kabupaten Kepulauan Talaud telah berada pada PPKM Level Satu, tetapi pihak kepolisian dibantu instansi terkait tetap menggelar operasi ini dengan menyasar tempat-tempat keramaian dan lokasi kedatangan kapal laut yang tiba dari Manado. Sehingga bagi warga yang tidak menggunakan masker akan mendapatkan teguran supaya tetap disiplin dan patuh terhadap prokes Covid-19.

“Kami (polri-red) dibantu instansi terkait akan terus menggelar operasi yustisi dan tetap memberikan edukasi protokol kesehatan 5M kepada masyarakat serta akan terus menghimbau agar warga melaksanakan vaksinasi. Untuk itu kami telah menyediakan juga mobil Vaksinasi Keliling Polres Kepulauan Talaud,” pungkasnya. (tni)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?