Connect with us

Kriminal

Pria Setengah Abad Asal Tondano, Ditemukan Tak Bernyawa di Sungai Tonsea Lama.

Dimuat

pada

Humas Polda Sulut

MANADO–Sungguh malang nasib DS (54), warga Wewelen Tondano Barat. Apa pasal, pria paruh baya itu ditemukan tak bernyawa di sungai tempat pemungutan sampah, Desa Tonsea Lama tepatnya sekitar PLTA, Selasa (13/4).

Menurut keterangan saksi, Deddy T (36), waktu itu dirinya sedang membersikan sampah di area sungai itu. Tak berlangsung lama Deddy pun mencium bau busuk di sekitar lokasi, setelah dicari asal aroma itu, dirinya melihat ada sosok jasad terapung di antara eceng gondok.

“Sontak kaget, ketika saya melihat korban mengenakan celana jeans, jaket hitam, sepatu putih, dan memakai topi. Melihat hal itu saya langsung memanggil teman pos jaga kemudian menghubungi polsek Toulimambot,” jelasnya.

Di tempat terpisah, SW memberikan keterangan, suaminya keluar rumah pada hari Sabtu, 10 April 2021 sekitar pukul 02.00 Wita. Karena tak kunjung pulung, mereka melakukan pencarian hingga tanggal 11 april. 

“Karena tak ditemukan, akhirnya kami memutuskan untuk membuat laporan polisi orang hilang, LP/155/IV/2021/Sulut/ Polres Minahasa,” singkatnya.

Dari hasil olah TKP oleh Tim Identifikasi Polres Minahasa, Kasat Reskrim AKP Sungeng Wahyudi menjelaskan, di tubuh korban tak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Kemudian dibuatkan berita acara penolakan otopsi di tandatangani oleh istri korban dan kakak korban sebagai saksi.

“Berdasarkan keterangan yang kami rangkum dilokasi, dan sesuai olah tkp tak ada tanda kekerasan. Kemungkinan korban mengalami depresi, sehingga diduga melakukan bunuh diri dengan cara melompat ke sungai,” pungkasnya.(hms polda/red)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?