Connect with us

Bitung

Program 1000 Titik Wifi MM-HH Masuk Kumersot, Satgas TMMD ke-111 Ikut Terbantu

Dimuat

pada

Pemasangan Wifi Gratis program pemkot Bitung di Kantir Lurah Kumersot, Selasa (22/06/2021)

BITUNG—Program 1000 titik Wifi, Wali Kota Bitung, Maurits Mantiri dan Wakil Wali Kota Bitung, Hengky Honandar (MM-HH) akhirnya masuk di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Selasa (22/06/2021).

Pasalnya, pemasangan Wifi gratis yang dipusatkan di Kantor Kelurahan Kumersot tersebut manfaatnya bukan hanya dirasakan masyarakat. Melainkan dengan Wifi gratis itu juga Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke 111 Kodim 1310 Bitung ikut terbantu dan merasakan manfaatnya.

“Hari ini Kantor Lurah Kumersot dipasangkan Wifi gratis melalui program 1000 titik Wifi oleh Pemkot Bitung. Selain akan sangat bernafaat untuk masyarakat Kumersot. Jaringan Wifi gratis ini juga dapat membantu kami Satgas TMMD untuk mempublikasikan progres-progres program pengerjaan fisik dan non fisik di wilayah ini,” ujar  Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng.

Lanjut Kaisaheng, dengan adanya Wifi gratis dari pemkot Bitung ini juga pihaknya akan semakin mudah menyampaikan berbagai informasi terkait updatetan pengerjaan TMMD ke pihak media massa.

“Tentunya kami bisa lebih mudah memberikan informasi kepada media terkait pengerjaan program TMMD di Kelurahan Kumersot. Masyarakat disini juga menyambut baik dengan adanya Wifi gratis ini,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?