Connect with us

Bitung

Progres Rintisan Jalan Hari Keempat TMMD ke-111 Kodim Bitung Capai 2800 Meter

Dimuat

pada

Progres jalan TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung capai 2800

BITUNG—Pada hari keempat, Jumat (18/06/2021), pengerjaan proyek fisik rinitisan jalan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke-111 Kodim 1310 Bitung sudah mencapai 2800 meter dari 4250 meter progres rintisan yang harus diselesaikan.

Pasalnya, kurang lebih 30 hari dari waktu pengerjaan proyek fisik yang ditargetkan. Perintisan jalan perkebunan Kumersot terlihat sudah hampir rampung.

Bahkan baru hari keempat perintisan jalan sudah lebih dari stengah dari yang ditargetkan.

Dandim 1310 Bitung, Letkol Inf Benny Lesmana menuturkan pihaknya sangat optimis jika progres pengerjaan rintisan jalan perkebunan Kumersot akan selesai tepat waktu.

“Setiap hari kita targetkan rintisan jalan minimal bisa sampai 250 meter. Pun bisa lebih, namun tetap tidak kurang dari target itu,” ungkapnya.

Lesmana menuturkan, rintisan jalan tersebut akan dipercepat agar bisa langsung digunakan warga setiap hari.

“Kalau pekerjaan lebih cepat kan lebih bagus. Warga disana juga bisa langsung menggunakannya dan merasakan langsung manfaat dari jalan ini. Makanya setiap hari kita push,” ungkapnya.

Menurutnya, jika jalan tersebut sudah selesai dan bisa dimanfaatkan warga. Peruntukannya kata dia, akan sangat banyak. Bahkan dapat menunjang perekonomian masyarakat di Kelurahan Kumersot.

“Dengan adanya jalan ini warga pasti lebih mudah melakukan aktivitas sehari-hari mereka. Apalagi petani, mereka sangat terbantu dengan adanya jalan ini. Jalan ini juga pasti akan menunjang perekonomian warga. Makanya kami berharap ini cepat seslesai agar manfaatnya bisa langsung dirasakan,” pungkasnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?