Connect with us

Bitung

PT Pacific Paint Tertarik Dengan Program Pemkot Bitung, Salah Satunya Soal Pariwisata

Dimuat

pada

Maurits Mantiri bersama Head Marketing PT Pacific Paint Ricky Soetanto. Foto:Humas Pemkot Bitung.

BITUNG–Pemerintah Kota Bitung dalam hal ini Wali Kota Maurits Mantiri menerima kunjungan dari Head Marketing PT Pacific Paint Ricky Soetanto, Kamis (12/05/2022).

Pertemuan itu membahas sejumlah hal. Diantaranya program CSR serta dunia pariwisata.

Dalam pertemuan itu juga PT Pacific Paint menyatakan ketertarikannya untuk melaksanakan program yang mendukung pariwisata di Kota Bitung seperti City Of Color.

“Kami tertarik untuk membuat dermaga wisata di Kota bLBitung. Seperti UMKM spot, mural, dll. Tapi akan dibuat di dermaga, dan spot-spot wisata yang ada di Kota Bitung,” Head Marketing PT Pacific Paint Ricky Soetanto.

Menurut Ricky, ketertarikan pihaknya untuk membuat dermaga wisata karena di Bitung ada banyak dermaga. Pun kata dia, bagaimana konsep tersebut mempunyai spot-spot wisata yang didalamnya terdapat futsal outdoor, dan UMKM spot.

“PT Pacific Paint sudah berkolaborasi dengan provinsi Sultra yang tempatnya di Pulau Bokori, Kabupaten Konawe. Pulau ini menjadi salah satu pulau unggulan di Sultra. Dan kami PT Pacific Paint tertarik jika hal ini akan sangat bagus bila dilaksanakan di Kota blBitung,” bebernya.

Sementara itu, Maurits sangat menyambut baik pertemuan itu. Dia pun langsung meminta hasil pertemuan itu  dibuat atau disampaikan secara tertulis.

“Untuk lokasi yang cocok tempat pelaksanaannya berada di Batu Angus. Dan untuk pewarnaan di tengah kota juga bisa di lakukan. Pemerintah kota akan membicarakan hal ini dengan Dinas Pariwisata dan dinas-dinas terkait dan kami pemerintah kota berharap hal ini bisa terjadi di Kota Bitung,” katanya.

(*/JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?