Connect with us

Minahasa

Rapat Paripurna Perubahan AKD DPRD Minahasa Alot

Dimuat

pada

MINAHASA – Rapat paripurna DPRD Minahasa terkait perubahan struktur Alat Kelengkapan Dewan (AKD) berlangsung alot. Pasalnya, sebelum surat masuk dibacakan, salah satu legislatif Partai Golkar tidak menyetujui surat tersebut dibacakan.

Ketidaksetujuan Imanuel Manus yang juga Ketua fraksi Partai Gokar DPRD Minahasa, membuat sidang menjadi memanas karena sebelum rapat paripurna berlangsung surat masuk itu harus dibacakan.

Mendapat protes terkait surat masuk tersebut, Ketua DPRD Glady Kandouw, SE angkat bicara dan mengambil sikap agar sidang tetap berjalan.

“Jika saudara Imanuel Manus tidak menyetujui surat masuk dibacakan, sebegai pemimpin di DPRD Minahasa saya harus mengambil sikap karena sebelum rapat paripurna berlangsung, surat masuk itu harus dibacakan,”kata Glady, Jumat (13/5/2022).

Kemudian Imanuel Manus melakukan instupsi lagi, menurutnya, surat masuk yang berasal partai dipertanyakan keabsahannya karena surat masuk hari ini, Jumat (13/5/2022), namun pemberitahuannya tanggal 12 kemarin.

“Kenapa saya pertanyakan surat masuk dari partai. Sebab, surat masuk hari ini, tapi ditulis tanggal 13 mei kemarin. Dan kalau memang pandangannya itu tidak diterima, saya akan mundur sebagai ketua fraksi Partai Golkar Minahasa,”tegasnya.

“Meski tak menjabat ketua fraksi. kata Manus, jangan lupa, menjadi anggota fraksi saja dirinya mampu memberikan yang terbaik buat partai Golkar Minahasa,”ungkapnya sambil mengangkat papan nama sekaligus pindah tempat duduk kebelakang sementara sidang paripurna berlangsung. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?