Connect with us

Bitung

Ratusan Prajurit TMMD ke-111 Gelar Apel Bersama Sebelum Bertugas, ini Tujuaannya..

Dimuat

pada

apel pagi ratusan prajuirt TMMD ke 111 Kodim 1310 Bitung

BITUNG—Ratusan prajurit yang terdaftar sebagai peserta TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), ke -111 Kodim 1310 Bitung mengelar apel dan doa bersama sebelum turun bertugas, Jumat (18/06/2021).

Selain menggelar apel, ratusan prajurit yang berdiri berbaris dengan rapi ini juga mendapatkan arahan serta evaluasi tentang pekerjaan yang sementara berlangsung, di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu.

Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) Satgas TMMD ke-111, Lettu Inf Julen T Kasiaheng menyampaikan apel itu juga untuk melakukan pengecekan kesiapan dan kondisi anggota termasuk pembagian tugas.

“Apel pagi ini selain menerapkan disiplin kepada anggota. Juga bertujuan agar setiap perintah pimpinan bisa dikerjakan dengan baik dan benar,” ujar Kasiaheng.

Lanjutnya, pada apel ini juga para anggota akan disampaikan apa yang harus dikerjakan. Hal ini agar para anggota kata dia, sudah mengetahui tugasnya masing-masing.

“Setiap anggota akan kita sampaikan tugas mereka masing-masing. Supaya ketika di lapangan prajurit tinggal bekerja sesuai dengan apa yang diperintahkan,” ungkapnya.

(JamalGani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?