Connect with us

Kepulauan Talaud

Rayakan Tahun Baru 2021, Wabup Talaud Ingatkan Warga Taati Prokes

Dimuat

pada

Wakil Bupati Kepulauan Talaud, Drs. Moktar Arunde Parapaga

TALAUD, Xmanadonew.co.id — Dalam rangka merayakan Tahun baru 2021 Wakil Bupati Kepualauan Talud, Drs. Moktar Arunde Parapaga, mengingatkan masyarkat yang ada di Kabupaten Kepulauan Talaud untuk tetap manaati Protokol Kesehatan (Protap) Covid-19, agar tidak menimbulkan klaster baru Covid-19, Jumat (01/01/2021).

“Kepada seluruh masyarakat yang ada Kabupaten Kepulauan Talaud, diharapkan tetap manaati protap kesehatan dalam rangka merayakan Tahun Baru 1 Januari 2021,” ungkap MAP sapaan akrab Wakil Buapti.


“Tetap melakukan peringatan pemerintah untuk menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjauhi kerumunan. Hal ini kami sampaikan, agar tidak terjadi kalster baru Covid-19 di Kabupaten Kepulauan Talaud,” lanjut MAP.

Dirinyapun meminta agar masyarakat tetap mendoakan bangsa dan negara, pemerintah dan masyarakat agar mampu menghadapi Pandemi yang tengah melanda Indonesia.

“Akhirnya, saya mengajak kita semua untuk bersama – sama memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar Pandemi yang tengah melanda Bumi Pertiwi cepat berlalu. Dan semoga Kabupaten Talaud, dijauhkan dari mara bahaya. Selamat merayakan Tahun Baru 1 Januari 2021. Tuhan Memberkati Kita Semua, Sansiotte Sampatte Patte,” Pungkas Drs. Moktar Arunde Parapaga, Wakil Buapti Kabupaten Kepulauan Talaud.

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published.

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?