Connect with us

Minahasa

Rektor Unima Lantik 1010 Wisudawan, 51 Diantaranya Doktor Dan Magister

Dimuat

pada

Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfin Katuuk, M.Pd saat membawakan sambutan dihadapan wisudawan dan wisudawati sebelum pelantikan digelar..

MINAHASA – Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfin Katuuk, M.Pd melantik 1010 mahasiswa lulusan program Pascasarjana Doktoral S3 dan Magister S2 serta program Sarjana dari 7 Fakultas. Dan, pelantikan wisudawan serta wisudawati ini berlangsung di gedung Autorium Unima, Selasa (30/3/2021) siang.

Dalam sambutan Rektor Katuuk, Unima sungguh mendapat kehormatan yang luar biasa atas kehadiran bapak Sekjen Kemendikbud Prof.Dr.Ainun Naiim, M.B.A, PhD dan seluruh pejabat di Kabupaten Minahasa serta pejabat dilingkungan Universitas Negeri Manado.

“Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas kehadiran Sekjen Kemendikbud dalam acara wisuda ini meski hanya lewat Daring. Begitu pula dengan semua pihak, baik dari pemerintah Provinsi maupun kabupaten juga agamawan serta undangan yang sudah hadir di gedung tempat pelaksanaan acara wisuda ini,”ungkapnya.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, SE karena sudah bersama-sama dalam pengembangan Unima kedepan, agar lebih maju dan lebih hebat lagi.

“Selamat kepada Wisudawan-wisudawati, orangtua dan keluarga atas semangat, ketekunan serta disiplin karena telah membawa anak-anak anda sampai pada titik ini. Kiranya semua proses pendidikan yang dilalui selama di Unima, dapat diamalkan dan dipraktekan dalam pekerjaan nanti dengan semangat Unima Mapalus,”ujar Rektor perempuan ini.

Wisuda Tahap I Semester Genap Tahun 2020/2021 jumlah Wisudawan Doktor S3 sebanyak 13 orang, Magister S2 berjumlah 38 orang, Sarjana S1 dari FIK 155 orang,  FE 158 orang, FIP 150 orang, FMIPA 141 orang, FIS 171 orang, FT 62 orang dan FBS 122 orang dan total keseluruhan mencapai 1010 orang wisudawan.

Acara Wisuda selain dihadiri Sekretaris Jendral Kemendikbud Bapak Prof. Dr. Ainun Na’im, M.B.A, PhD juga Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili Kepala Badan Penelitian dan Pengembanan Daerah Dr.Jemmy Lampus, M.Kes, Rohaniwan Pastor Deivy Tanot, TR, Kadis Pendidikan Minahasa Drs. Reviva Maringka, M.Pd, Dandim Minahasa 1302 diwakili Ksdim Mayor Infantri Vecky Welang, Mewakili Kapolres Minahasa Wakapolsek Bapak Putu H Usuma, Kepala BTN Manado Erwin Katinggalow, Kepala BNI Manado Linovia Lumintang, Kepala BTN Unima Bangun Sunardi Radjaguguk, Sekretaris Senat Unima, Guru Besar dan Anggota Senat Unima serta Pimpinan di Lingkungan Unima dan orangtua Wisudawan    (Erwien Bojoh )

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?