Connect with us

Minahasa

Rektor Unima Mengucap Syukur di Hari Ulang Tahunnya ke-60

Dimuat

pada

Bersama keluarga, Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfin Katuuk, M.Pd membawakan sambutan singkat terkait ucapan syukur di hari ulang tahunnya.

MINAHASA – Meski dimasa pandemi, perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Rektor Unima Prof. Dr. Deitje Adolfin Katuuk, M.Pd yang ke 60 dirayakan dengan sederhana secara kekelurgaan sesuai protokol kesehatan di gedung Auditorium Unima, Kamis (1/4/2021) siang.

Perayaan HUT Rektor ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan selama ini berbagai predikat telah diraih, membuat kebanggaan tersendiri bagi keluarga. Sebab, Katuuk pernah menjabat Dekan kemudian pembantu Rektor hingga orang nomor satu di Unima saat ini.

“Saya percaya dengan ketambahan umur setahun, bakal memberikan pedoman untuk terus berkarya demi kemajuan Unima kedepan, karena dilandasi percaya terhadap Tuhan sehingga diyakini mampu menjadikan kampus biru ini berkembang dan semakin hebat,”kata Katuuk.

Ucapan terima kasih dan rasa syukur dipanjatkan kepada Tuhan, untuk suami dan anak tercinta serta para rekan kerja handai taulan yang sudah berkenan hadir dalam merayakan ulang tahun, dengan suasana sukacita ditandai dengan peniupan lilin sebagai ungkapan syukur.

“Saya yakin dengan bergandeng tangan bisa memajukan seluruh fakultas yang ada di Unima, karena kelak bakal menghasilkan lulusan-lulusan yang handal dan berkualitas berguna bagi nusa dan bangsa. Dengan demikian, nama baik kampus kita akan selalu di ingat disepanjang masa,”tutupnya.

Turut hadir dalam perayaan HUT Rektor diantaranya Wali kota dan Wakil Wali kota Tomohon Carol Senduk dan Wenny Lumentut, para Pembantu Rektor, Dekan-Dekan seluruh Fakultas dan sejumlah Staf pengajar Unima. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?