Connect with us

Kepulauan Sangihe

Resmikan Gedung Polikklinik dan Lab. Gaghana: RS Liung Paduli Semakin Dilengkapi

Dimuat

pada

Penandatangan prasasti oleh bupati Kepulauan Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME tanda di resmikanya gedung poliklinik dan Lab RS Liung Paduli.

Peliput: Fitri Lumiu

TAHUNA
Ruang poliklinik dan laboratorium di Rumah sakit umum pratama Liung Paduli kini sudah bisa digunakan setelah diresmikan secara langsung oleh bupati Kepulauan Sangihe Jabes E Gaghana SE ME, pada Sabtu (06/03/2021).

Peresmian dua gedung tersebut ditandai dengan pembukaan selubung papan nama dan penandatanganan prasasti oleh bupati.

Dalam sambutanya orang nomor satu di tanah tampungan lawo ini mengatakan kembali hari ini sarana prasarana kebutuhan pelayanan dasar di Kabupaten Kepulauan Sangihe diresmikan, pusat pelayanan kesehatan di kecamatan Tabukan Utara.

“Kita patut bersyukur pembangunan ini memang menjadi sebuah pergumulan karena di tengah-tengah pandemi covid 19, yang menjadikan kita boleh dapat melaksanakan pembangunan gedung poliklinik dan laboratorium di RS Liung Paduli ini,”kata Bupati.

Lanjut dikatakan Gaghana kita berharap dengan adanya sarana prasarana ini semakin melengkapi dan menguatkan Rumah sakit liung paduli dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

“Rumah sakit umum yang representative dilengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana memang menjadi dambaan kita bersama. Kita berharap inilah yang menjadikan pemenuhan pelayanan bagi masyarakat yang ada di wilayah Tabukan Utara. Semoga ini dapat dimanfaatkan dengan baik.

Dikatakan juga dengan kehadiran sarana prasarana yang menjadi penunjang terhadap aktivitas pelayanan Kesehatan di Tabukan Utara, ini juga dapat membantu warga masyarakat di wilayah Nusa Tabukan, Kecamatan Kendahe dan sekitarnya Tabukan Tengah dan sekitarnya tidak menutup wilayah-wilayah yang lain untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai,”tutup Gaghana.(*).

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?