Connect with us

Uncategorized

Rita Mantiri Tangkudung: PWKI Sulut Wajib Dukung Program Pemerintah Untuk Kesejahteraan Masyarakat

Dimuat

pada

BITUNG—Dalam perayaan HUT ke-75 Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI). Menekankan seluruh pengurus maupun anggotanya wajib mendukung program pemerintah. 

Hal ini disampaikan Ketua DPD PWKI Sulut, Rita Mantiri Tangkudung, usai mengikuti perayaan HUT ke-75 PWKI yang gelar melalui via zoom, di kediaman Keluarga Mantiri-Tangkudung, Minggu (28/02/2021). 

Dalam arahannya Istri Wali Kota Bitung terpilih, Maurits Mantiri ini mengajak anggotanya untuk ikut andil mendukung program pemerintah. Terlebih kata dia, program-program yang menyangkut dengan kesejahteraan masyarakat. 

“Semua wajib menopang segala program pemerintah. Terutama yang bersentuhan langsung dengan kesejahteraan masyarakat,” ajaknya. 

Menurut Rita, dukungan terhadap program pemerintah itu sejalan dengan visi-misi PWKI yaitu, Mempersatukan seluruh wanita Kristen di Indonesia dan Berkarya Bhakti dalam pelayanan kasihnya menegakkan citra wanita Kristen.

“Harapan kami semoga diusia ke 75 ini. Anggota PWKI di Sulut tetap setia melayani dan bisa terus berkolaborasi dengan pemerintah,” harapnya. 

Adapun, perayaan HUT ke-75 PWKI itu, diawali dengan ibadah yang digelar oleh PWKI pusat dan diikuti semua pengurus DPD dan DPC se-Indonesia lewat zoom meeting. 

Diketahui, sejarah PWKI berdiri tanggal 28 Februari 1946. Organisasi ini terbentuk saat wanita Kristen di Solo, Klaten dan Yogyakarta merasa terpanggil untuk melibatkan diri dalam perjuangan bangsa dan mempertahankannya sesuai dengan kodratnya dan turut bertanggung jawab atas bangsa dan negaranya.

(***/Jamal Gani)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?