Connect with us

Minahasa

ROR-RD Melayat Almarhum SHS di Rumah Duka Kelapa Gading Jakarta

Dimuat

pada

Bupati Minahasa dan wakil Bupati saat melayat dirumah duka Alm Dr Sinyo Harry Sarundajang di Kelapa Gading Jakarta.

Minahasa – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring (ROR) dan wakil Bupati Robby Dondokambey (RD) melayat dirumah duka atas meninggalnya mantan Gubernur Sulut Dr. Sinyo Harry Sarundajang (SHS) di Kelapa Gading Jakarta, Sabtu (13/2/2021).

Bupati dan wakil Bupati Minahasa saat melayat juga turut didampingi istrinya masing-masing. Bahkan, hadir pula ketua DPRD Glady Kandouw pada saat itu.

Bupati ROR, dalam kesempatan tersebut menyampaikan secara langsung ungkapan turut berbelasungkawa kepada Keluarga Sarundajang-Lauh Tambuwun.

“Aras nama Pemerintah dan rakyat Kabupaten Minahasa menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya tokoh Sulawesi Utara bahkan Indonesia, sebut Dr. Sinyo Harry Sarundajang ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, karena Tuhan sumber kekuatan dan penghiburan bagi Ibu Deetje Sarundajang-Laoh Tambuwun dan anak-anak serta cucu-cucu,”ungkapnya.

Selain pernah Gubernur Sulut periode 2005-2015, Alm SHS ini juga saat ini menjabat Duta Besar (Dubes) Luar biasa dan berkuasa penuh Indonesia untuk Filipina, merangkap Republik Palau dan Kepulauan Marshal. (Erwien Bojoh)

Lanjut Membaca
Iklan
Klik untuk komentar

Tinggalkan Balasan

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Iklan
error: Content is protected !!
×

Halo!

Klik salah satu perwakilan kami di bawah ini untuk mengobrol di WhatsApp

× Hubungi Redaksi?